Kelas D FANATIK-FFUA 2011

Photo taken at Auditorium FIB UA by Muis :D

Bismillahirrahmanirrahim, cerita ini berawal dari perpisahan hingga akhirnya ku temukan suatu pertemanan bahkan persahabatan. Saya yang menjadi salah satu anggota kelompok Anthelmintik di kegiatan Aspirint-FFUA 2011 *ospek* harus berpisah dengan kawan-kawan baru yang sudah sangat dekat. Kami berbeda kelas, dan dari kelompok Anthelmintik hanya saya yang berada di kelas D. Sedih, kecewa, penasaran, dan rasa ingin tahu yang tinggi bercampur aduk menjadi satu. Tet teret tetet..*apa sih* Dan akhirnya hari pertama menjadi bagian dari kelas D dimulai. Saya pikir, "kelas ini kok 'mati'. seperti terbagi-bagi menjadi beberapa kelompok." Emang dasarnya aku yang enggak ngeh sama keadaan, atau bahkan enggak respect. Prasangka ku di awal salah total, justru mereka sangat ramah, gokil, rame, seru lah pokoknya. Jadi rasa kecewa dulu sudah terbayarkan hehehe. Dan hari demi hari mulai berlalu seiring sifat-sifat mereka yang mulai saya pahami pada akhirnya. Saya berharap jalinan pertemanan ini tetap tumbuh sampai akhirnya kami dinyatakan LULUS. AMIIIIIN!!

Puspa Lystiani

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments: